fb G+ t b RSS

Saturday, February 8, 2014

Trik "Mencuri" Password Browser Orang Lain

Lanjutkan dari postingan sebelumnya yakni lihat password browser, kamu bisa gunakan tool tersebut untuk iseng dengan mencuri password browsernya dengan cepat.

Bila saat Anda meminjam  PC atau laptop orang lain, plug in USB Anda, lalu cara "Mencuri" Password Browser Orang Lain cukup dengan menjalankan file launch.bat pada flashdisk, nantinya file idpass.txt akan tampil saat launch.bat di jalankan dan file ini berisi password yang tersimpan pada browser komputer korban. Beberapa detik kemudian, semua password yang tersimpan di Chrome, Firefox, IE dan browser lainnya akan tampil didalam file tersebut.

Mencuri Password Browser Orang Lain

Semua hanya dalam waktu kurang dari 3 detik, korban sulit untuk menyadari apa yang telah kita lakukan. Jika Anda mengoperasikan masing-masing browser untuk melihat passwordnya maka pastinya akan memakan waktu lebih lama dan rentan terhadap resiko dicipok jika kita kedapatan. jika sudah mendapatkan passwordnya silahkan cabut USB lalu pulang kerumah untuk melihat password korban.

Mencuri Password Browser Orang Lain

Pada komputer penulis yang menggunakan antivirus windows defender, file ini tidak dideteksi sebagai virus tetapi file ini kemungkinan dideteksi virus oleh antivirus lain, jadi sebaiknya antivirus harus dimatikan terlebih dahulu sebelum Anda menjalankan launch.bat. Dijamin tidak merusak file kecuali flasdisk anda memang sarang virus.
Cukup dijadikan pembelajaran saja, jangan terlalu iseng anak muda

Download File Curi Password
Terimakasih Telah Membaca Artikel Trik "Mencuri" Password Browser Orang Lain, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Trik "Mencuri" Password Browser Orang Lain"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.