fb G+ t b RSS

Thursday, February 6, 2014

Lihat Password Pada Browser

Jika Anda menggunakan Chrome atau browser apapun, pada saat login akan tampil pilihan "Save Password". Dan ketika Anda mengklik OK, maka password Anda akan tersimpan di browser.
Lihat Password Pada Browser

kita dapat melihat password karena tidak dienkripsi dengan melihatnya langsung pada browser.
Untuk Mozilla Firefox, daftar password yang tersimpan bisa dilihat pada Tools > Options > Security > Saved Password , sedang untuk Chrome, cukup ketik alamat chrome://settings/passwords pada address bar dan go, Anda telah bisa melihat password yang disimpan.

Lihat Password Pada Browser

Jika Anda menggunakan banyak browser maka sebaiknya memakai software untuk melihat seluruh password yang tersimpan pada browser Anda.

Software yang akan saya share dalam artikel ini hanyalah salah satu tools dari nirsoft, pada dasarnya tool ini berguna untuk melihat password yang tersimpan pada browser namun bisa kita gunakan untuk iseng juga yaitu merubah fungsinya dengan 'mencuri' password browser teman ataupun orang lain, terutama bagi pengguna yang memiliki laptop atau PC dan terbiasa browsing.

Lihat Password Pada Browser

Silahkan kunjunngi situs tersebut dan download software yang bernama WebBrowserPassView
Cukup jalankan aplikasi tersebut, kamu bisa melihat daftar password yang tersimpan pada browser seperti opera, mozilla, chrome dan yang lainnya

Kamu juga bisa berbuat iseng dengan menggunakan aplikasi ini, saya punya trik "mencuri" password yang tersimpan pada browser komputer / laptop teman atau orang lain tidak kurang dari 3 detik, tapi mungkin sudah banyak yang tau jadi saya tidak posting. jika masih ada yang tidak tahu dan ingin tau silahkan berkomentar. aeh tapi kan tidak baik curi-curian kaka, tapi tapi. . .  aehsudahlah

OK, Selamat mencoba
-blogmobie-

Terimakasih Telah Membaca Artikel Lihat Password Pada Browser, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Lihat Password Pada Browser"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.