fb G+ t b RSS

Sunday, March 11, 2012

Disclaimer

Beberapa tips ataupun tricks yang blog ini suguhkan terutamanya berasal dari pengalaman penulis sendiri  sebahagiannya lagi didapatkan dari forum-forum luar yang kemudian kami tulis ulang dengan menggunakan gaya bahasa sendiri dan mudah dicerna tetapi sebelumnya kami bisa pastikan sendiri sebagai admin telah mencoba cara tersebut (dalam hal ini menyangkut artikel tips ataupun tricks) agar tidak merugikan pembaca selaku pencari solusi maupun tips dan trik.

Semua postingan yang diberikan terutamanya menyangkut penggunaan aplikasi tertentu semata-mata hanya untuk dijadikan sebagai rujukan atau referensi saja. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan atau penyalahgunaannya, oleh karenanya itu sebisa mungkin kami hanya membantu mencarikan solusi pada cara manual/ tips sederhana saja, ataupun pada penggunaan aplikasi yang admin buat atau kembangkan sendiri.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Disclaimer, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Disclaimer"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.