fb G+ t b RSS

Friday, February 7, 2014

Music Player Terbaik Untuk HP Java

Sekedar berbagi, tadi sempat main-main di forum ucweb, ketemu postingan tentang polling mana aplikasi pemutar musik terbaik buat hp java.

Dan hasilnya:

Music Player Terbaik Untuk HP Java

Sumber: forum.ucweb.com
Menurut hasil polling di forum tersebut 67 dari 112 orang masih memilih Music Player bawaan nokia sebagai music player yang terbaik, ada beberapa music player yang sudah kita kenal seperti ttpod ataupun kd player, tapi dari list diatas mungkin kamu juga akan melihat beberapa aplikasi music player yang namanya masih terasa asing, berikut aplikasi pemutar musik buat java yang terdengar masih asing menurut saya:
  1. Kugauo
  2. Duomi
  3. Maji Player
  4. Lplayer
  5. Evan Music Player
Klik link diatas untuk mendownload aplikasinya
Untuk 2 aplikasi yaitu ttpod dan kd player tidak saya sertakan karena sudah sering terdengar, kamu bisa mencoba aplikasi music player diatas, barangkali ada yang tertarik mencobanya.

*( Note:
Sumber aplikasi berasal dari internet dan didownload secara gratis, jika melanggar hak cipta, silahkan kontak atau komentar dibawah agar linknya segera saya hapus.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Music Player Terbaik Untuk HP Java, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Music Player Terbaik Untuk HP Java"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.