fb G+ t b RSS

Wednesday, February 5, 2014

Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows

Seberapa sering Anda menggunakan fitur pencarian pada Windows Explorer? jika fitur search file tersebut sering Anda gunakan maka Anda sebaiknya membuat akses untuk menampilkan kotak pencarian lebih cepat dan lebih mudah dengan membuat shortcut pada tampilan layar desktop Windows anda. Dan artikel ini saya akan membahas cara Membuat Shortcut Seach Pada Desktop Windows dengan mudah.

Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows

Berikut ini langkah-langkah Membuat Shortcut Seach Pada Desktop Windows
  • Klik kanan pada area kosong di desktop dan pilih New > Shortcut
    Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows
  • Isi location dengan teks berikut
    Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows
  • Lalu beri nama dengan search / (terserah anda)
    Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows
  • Klik Finish

Hasilnya shortcut dengan icon windows explore akan tampil di layar dekstop, untuk melakukan pencarian file atau folder, double klik shortcut tersebut.


walaupun Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows tidak terlalu berguna bagi sebagian orang, Namun barangkali ada yang memerlukan cara ini agar lebih mudah. so mari berbagi pengetahuan.
Semoga berguna.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Membuat Shortcut Search Pada Desktop Windows"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.