fb G+ t b RSS

Friday, November 30, 2012

Cara Matikan HP Nokia Jadul Melalui SMS

Apakah kamu ingin mematikan ponsel nokia jadul orang lain melalui SMS?, mungkin kamu sekedar iseng atau sentimen terhadap temanmu maka kamu bisa menggunakan trik ini, tetapi kode sms untuk mematikan hp ini hanya berlaku pada ponsel tipe jadul seperti nokia 2600, 1600 dkk.

Adapun cara untuk mematikan hp jadul memalui sms adalah
  • Gunakan ponsel yang memiliki fitur multimedia, seperti s40, symbian, android, blackberry dll, ini adalah keharusan karena jenis ponsel ini tidak akan pernah restart dengan SMS
  • Terlebih dahulu copy kode berikut, caranya buka textarea dibawah lalu klik Option > Mark all > Copy


  • Lalu Pergi ke Menu > Pesan > Tulis pesan baru, lalu paste dan kirimkan ke nomor kawanmu
Pada trik ini, Setelah Kamu mengirim SMS yang berisi kode tersebut, teman Anda akan mendapatkan pesanseperti biasa tetapi setelah dia membuka pesan tersebut, hp temanmu tersebut akan restart. pada beberapa kasus, ia bisa membaca pesan tersebut, tetapi saat ia mencoba untuk menekan tombol lainnya seperti 'tombol navigasi bawah' untuk membaca lebih lanjut atau untuk mendapatkan rincian pengirim, dia tidak bisa melakukan hal tersebut. karena hpnya akan off atau restart.
Jika kamu pengguna hape jadul seperti saya :p, mungkin bisa membaca artikel http://blogmobie.blogspot.com/2012/11/bugs-pada-nokia-16002600.html
yang bisa berguna jika hapemu tersebut memiliki masalah.

Just info, dont maksiat, selamat mencoba!
Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Matikan HP Nokia Jadul Melalui SMS, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

5 Response to "Cara Matikan HP Nokia Jadul Melalui SMS"

  1. wkwk kalo kenapa2 hp nya temanku, wawan harus bertanggung jawab! Deal? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah, asalkan temanmu cantik kayak melody, saya berani tanggung jahat jud, wk

      Delete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.