fb G+ t b RSS

Friday, November 30, 2012

Firefox Terintegrasi Dengan Facebook Messenger

Update Firefox terbaru telah rilis dengan fitur menarik. pembaruan Firefox 17 ini telah terintegrasi dengan Facebook Messenger. Mengintegrasikan fitur Facebook ke browser akan membantu surfing internet lebih cepat dan juga lebih efisien tanpa perlu lagi mengakses facebook

Banyak waktu yang kita habiskan di Facebook seperti membaca status orang lain dan juga memeriksa pemberitahuan. Bila fitur ini sudah tertanam dalam Firefox, kamu tidak harus lagi mengkases melalui halaman Facebook karena kini kamu dapat menampilkan toolbar facebook tersebut disisi kanan atas Firefox, sudah tersedia toolbar sederhana yang secara otomatis terupdate dengan pemberitahuan, permintaan pertemanan dan pesan dari Facebook.

Berikut beberapa langkah sederhana mengaktifkan fitur tersebut agar firefox terintegrasi dengan facebook messenger:

Langkah 1: Pertama, Buka firefox, ketik about:config pada adress bar
Langkah 2: Lalu akan muncul peringatan . Cukup klik pada 'Saya berjanji akan berhati-hati'. Tenang saja, hal Ini benar-benar aman. setelah itu kamu akan dibawa ke pengaturan khusus pada firefox

Integrasikan Facebook Messenger Pada Firefox
Integrasikan Facebook Messenger Pada Firefox
Langkah 3: Ketikkan 'sosial' dalam form pencarian. kemudian kamu akan melihat pengaturan yang ditampilkan dengan title 'social.enabled'.

Integrasikan Facebook Messenger Pada Firefox
Integrasikan Facebook Messenger Pada Firefox
Langkah 4: Double klik pada pengaturan tersebut, maka nilainya akan berubah dari false menjadi true.
Langkah 5: Maka secara otomatis akan mengatur toolbar Facebook di sisi kanan atas. sekaligus mengaktifkan fitur chat pada sidebar.
Integrasikan Facebook Messenger Pada Firefox
Integrasi Firefox Facebook Messenger

Saya rasa tidak ada browser lain yang terdapat fitur terintegrasi built-in Facebook saat ini. Namun, pada beberapa browser seperti Chrome atau juga Safari, kamu dapat mendownload  add-ons agar dapat merasakan seperti fitur tersebut.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Firefox Terintegrasi Dengan Facebook Messenger, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Firefox Terintegrasi Dengan Facebook Messenger"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.