fb G+ t b RSS

Tuesday, August 14, 2012

Cara Membuat Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita

Sekedar tips ringan saja, terkadang kita memiliki seorang atau beberapa teman yang jika berkomentar di status facebook kita, komentarnya terasa anu, tetapi kita merasa tidak enak untuk menghapus orang tersebut dari pertemanan entah karena dia teman sekelas atau teman anu (artikan diri dah, ane kagak bisa serius masalahnya, wk) sehingga kita perlu mengubah privasi status kita.

adapun cara Membuat Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita silahkan lakukan pengaturan berikut
  • Pastikan sudah login ke facebook
  • Masuk ke Pengaturan Privasi, Pada Bagian Kendalikan Privasi Default Anda Pilih KhususAgar Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita
  • Setelah itu akan muncul tampilan untuk ubah privasi Statusmu, isi daftar orang yang diinginkan di kotak Sembunyikan dari, Lalu Klik Simpan PerubahanCara Membuat Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita
Pengaturan ubah sesuaikan privasi status juga sebenarnya ada pada beranda, letaknya disamping tombol kirim pada form update status, hanya saja pengaturan harus di sesuaikan setiap kali kita mau update status, sedangkan cara diatas adalah pengaturan agar Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita yang sudah diset untuk seterusnya.
Selamat Mencoba!

Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Membuat Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

3 Response to "Cara Membuat Teman Tidak Bisa Membaca Status Facebook Kita"

  1. bisa ane coba juga nieechhhh.....

    ReplyDelete
  2. @Imran: jiah, mencurigakan, pasti mau disembunyikan statusnya dari si doi, wokwokwok

    ReplyDelete
  3. ga perlu jual beli produk.
    ga hrs selalu online.
    bukan MLM/ga harus rekrut org.
    profit pasti $0,2/hari selama 88 hari.
    free $10 untuk skedar mencoba.
    100% valid, ga tipu2.100% asli & nyata.
    www.topdolarku.blogspot.com

    ReplyDelete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.