fb G+ t b RSS

Friday, August 24, 2012

Download MobiMB Mobile Media Browser

Download MobiMB

MobiMB Mobile Media Browser adalah aplikasi yang dirancang untuk menjelajahi dan mengelola isi dari ponsel Nokia. Cukup hanya dengan menghubungkan ke perangkat melalui kabel data, Bluetooth ataupu Infra merah dan memungkinkan Anda untuk menyimpan file media hanya dengan operasi sederhana, drag dan drop.

Karena ponsel telah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang, tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga memiliki kapasitas penyimpanan untuk konten media. Masalahnya di sini adalah bahwa kita tidak bisa benar-benar memiliki waktu yang mudah mengelola file dari ponsel tersebut kecuali menggunakan perangkat lunak pihak ketiga dan dengan demikian, sekarang ini banyak pengembang mulai mengeluarkan aplikasi untuk manajemen ponsel.

MobiMB Mobile Media Browser adalah salah satu dari software tersebut. Dengan aplikasi ini, kita dapat menghapus, menyalin, mengedit dan mentransfer file dari ponsel ke komputer (gambar, audio, video, software, dokumen), dan sebaliknya, menambah skin media player, menghapus cache ponsel dan banyak lagi. Yang dibutuhkan adalah kabel data bluetooth ataupun port inframerah.

Bagian Pengaturan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi atau menambahkan koneksi baru, pilih default media player Anda ingin buka MIDI, 3GP audio dan video, serta file lain, tetapi juga secara otomatis mengatur jam di telepon, memungkinkan opsi Java ditransfer, dll.

Saat ini versi terbarunya adalah MobiMB versi 3.6.1 yang berbahasa rusia, mungkin nantinya ada beberapa postingan diblog ini yang akan membahas tips trik menggunakan aplikasi ini.

Ada satu lagi aplikasi yang fungsinya sama yaitu oxycube, hanya saja sizenya lebih besar dan masih belum support beberapa tipe ponsel, oke Bagi yang mau mencoba MobiMB.
Silahkan download MobiMB Media Browser
Password Winrar: blogmobie

Password kedua (file didalam terpassword lagi): http://blogmobie.blogspot.com

Untuk mengkoneksikan nokia s40 ke MobiMB silahkan membaca artikel http://blogmobie.blogspot.com/2012/11/cara-koneksikan-hp-nokia-ke-mobimb.html
Terimakasih Telah Membaca Artikel Download MobiMB Mobile Media Browser, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

19 Response to "Download MobiMB Mobile Media Browser"

  1. Weleh2, apps untk PC y kang, mantap euy... O iya kang netbook sy mau install ulang, tpi kalo dbwa ke tmpt nya hrganya 100rb. Mau instal sndri tp gk punya alatx, cuma FD aja punya..hahaha kra2 bsa gak kang? Ajarin dong, instal windows yg simple gitu..hehe

    ReplyDelete
  2. @Ilham Agung: iya kang, aplikasi ini berguna skali buat hack hape java kang,

    jiah, mahal amat, saya sering instalkan punya orang dibayar 10ribu, wk
    download wintoflash kang, nanti buat bootingnya lewat flashdisk, download juga winloader, untuk patch windowsnya, mungkin nanti saya postingkan kalau punya waktu, hehe

    ReplyDelete
  3. Iya maklumlah kang dikampung,hehe iya buatin tutornya kang, ane baru pegang netbook kang jdi rasanya gmna gitu,hasrat ngebongkar akhrnya banyak yg rusak n satu2nya jalan di instal ulang tpi gk punya duit,hehe kalw kang wawan bkin tutornya sy doakan tambh ganteng,hehe

    ReplyDelete
  4. @Ilham Agung: wah pasti tambah keren nih kang ilham, netbook baru kang, asyyiiik
    hmmm tapi syarat utamanya harus punya booting windows kang, ukurannya 2 giga lebih, jiahhh gimana nguploadnya nih, wkwk

    ReplyDelete
  5. Iya nih, alhamdulilah dapet rejeki (dikasih ortu)..wkwk

    Waduh2 2giga ya'?? Gmna ya?? #mikir gk da cra lain ya kang,??

    ReplyDelete
  6. @Ilham: jiahhh, iya kang, kalo punya teman jurusan IT, mudah kang, minta aja bootingnya

    ReplyDelete
  7. Kemaren nanya teman dsni, tpi tetap aja suruh donlot boot, tpi mlah katanya 3giga lebih,ckckck

    ReplyDelete
  8. @Ilham Agung: iya kang, itu dia masalahnya, n 1 lg, ngambil skrinsotnya susah, wk

    ReplyDelete
  9. @Wawan (BlogMobie)yah, akhrnya kemaren lusa nginstal melayang 100rebu kang, ckckck tpi sy liat netbookq bertambah Drive nya kang, n isinya folder namanya boot, itu apa ya kang?

    ReplyDelete
  10. @Ilham Agung: jiah siapa yg nginstalkan tuh, wk, windows kbnyakan diinstal di drive C supaya proses bootingnya cpat krna yg pertama dibaca adlh drive C baru drive D, kyaknya pas dia instal dia lupa format drive C, jadi botingnya di drive baru. . . .Ksalahan yg sering dlakukan tukang instal tuh , wk

    ReplyDelete
  11. @Wawan (BlogMobie) weleh2 ane gk ngerti kang,,hehe o iya td siang sy internetan pke' kbel data n nokia pc suite, tp td sore sy colok lg gk bsa kebca kang, tulisannya USB Device Not Recognized, itu gmn kang?

    ReplyDelete
  12. @Ilham Agung: jiah, mungkin dari kabel datanya yang bermasalah kang, beli aja modem kang, murah kog, wakakaka

    ReplyDelete
  13. @Wawan (BlogMobie) weleh2, takut ah beli modem, ntar ketagihan, gaswat jadinya,,ckckc

    ReplyDelete
  14. @Ilham Agung: jiah asal irit aja kang, 50ribu per bulan, udah bisa sepuasnya
    (saya biasanya nabung beberapa minggu baru bisa beli pulsa, wk)

    ReplyDelete
  15. klo password winrar yang satunya lagi apa?

    ReplyDelete
  16. gan passwordnya ggl..? gmn gan..? please

    ReplyDelete
  17. sorry salah ane, password pertama blogmobie, selanjutnya http://blogmobie.blogspot.com

    ReplyDelete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.