fb G+ t b RSS

Friday, June 20, 2014

Update Nokia Asha Tetap Ada

Update Nokia Asha

Nokia Asha, khususnya tipe 500, 501, 502 dan 503 akan menerima update firmware baru. Pembaruan terbaru membawa beberapa perangkat tambahan dan fitur baru sesuai dengan dukungan Nokia, pembaruan perangkat lunak ini sudah dilakukan pada bulan april kemarin.

Di antara perubahan yang dapat dirasakan di Nokia Asha disebutkan adalah penambahan Nokia MixRadio yang akan dimasukkan hanya di beberapa negara tertentu saja, integrasi dengan OneDrive dan menambahkan opsi lanjutan untuk gambar. Akan ada lebih banyak ditur baru tetapi kita nantikan saja.

Semua ini menunjukkan bahwa platform nokia Asha tidak akan ditinggalkan, kita bisa membuat opini atau kesimpulan sementara, karena peluncuran  perangkat Nokia Android baru berupa nokia X dan XL, maka perangkat-perangkat tersebut nantinya bisa dikatakan sebagai sebuah keluarga yang saling melengkapi, membuat user punya banyak pilihan, dan bukan saling bersaing.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Update Nokia Asha Tetap Ada, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Update Nokia Asha Tetap Ada"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.