fb G+ t b RSS

Thursday, June 19, 2014

UCWeb Browser Untuk Piala Dunia 2014

Untuk merayakan awal Piala Dunia 2014, UCWeb meluncurkan Betting Game Piala Dunia 2014, yang memungkinkan pengguna untuk menebak tim yang mereka percayai akan memenangkan pertandingan. Semakin banyak tebakan yang benar, semakin dekat pengguna untuk memenangkan hadiah utama. Jika peserta dapat menebak hasil semua pertandingan dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 (total 48 pertandingan), ia akan membawa pulang hadiah khusus.
Pengguna yang berada di puncak peringkat resmi akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah termasuk iPad Mini Apple, iPhone Apple 5s dan Lenovo ThinkPad E431. Sejak awal tanggal 10 Juni, Betting Game adalah gratis dan terbuka untuk semua pengguna UC Browser. kamu bisa kunjungi link ini http://act.ucweb.com/worldcup/index?lang=id

Untuk memberikan konten lengkap untuk pecinta sepak bola, UCWeb meluncurkan versi eksklusif dari UC Browser untuk Android Piala Dunia 2014. fitur ini akan memungkinkan ribuan penggemar untuk melihat jadwal pertandingan Piala Dunia, komentar, statistik, foto, video, berita dan update secara real time. Versi khusus ini Piala Dunia telah dirilis 10 Juni.

UCWeb Browser Untuk Piala Dunia 2014

( source image: fp UC Browser Indonesia

Anda dapat mengikuti setiap saat pertandingan dari komentar langsung. di samping statistik pertandingan dapat diakses setiap saat yang memungkinkan untuk melihat berapa banyak pelanggaran yang dilakukan, basis data kartu kuning dan bahkan tendangan pada saat pertandingan.

Sekarang tidak ada alasan untuk tidak mengikuti Piala Dunia.
Buka UC Browser, kunjungi saluran UC Piala Dunia 2014 dan menikmati langsung pertandingannya.

Unduh UC Browser langsung disini

Terimakasih Telah Membaca Artikel UCWeb Browser Untuk Piala Dunia 2014, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "UCWeb Browser Untuk Piala Dunia 2014"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.