fb G+ t b RSS

Friday, January 3, 2014

Bug Paket Midnight Telkomsel

Bug Paket Midnight Telkomsel
Paket Midnight Telkomsel
Noted, ini post lama yah.... kalau mau jadikan paket midnight sebagai kuota reguler caranya simpel, sebelum jam masa paket selesai, koneksikan HH dengan psiphon atau aplikasi sejenis sampai melewati pukul 12 siang. setelah itu mau pakai psiphon atau gak paketnya otomatis bisa digunakan. yang terpenting jangan sampai dc yah, intinnya jangan sampai dc dan arus data masih tetap jalan.


Kita semua tau kalau di negeri ini sudah bangat mendapatkan paket internet dengan tarif yang murah, unlimited pun bagainyan harapan kosong bagi pengguna kartu gsm, ada juga yang "katanya" memberikan pelayanan yang unlimited, tapi pakai FUP, kalau FUP abis maka speed anjlok jadi 64kbps bahkan 8kbps, wadefak. Sebenarnya banyak internet gratis yang bertebaran tapi pastinya kamu harus up to date untuk mencari inject atau trik terbaru, ane vakum dulu dalam hal berbau inject dan kembali menjadi pelanggan yang baik :)

Bagi kalangan mahasiswa maka harus pandai-pandai memilih paket internet yang lumayanlah, maka setelah meneliti, menimbang dan menerawang, saya akhirnya memilih paket midnight telkomsel karena bisa dikatakan tarif paket midnightnya lumayanlah buat kantong mahasiswa seperti ane, ditambah adanya celah atau bug yang bisa kamu manfaatkan sehari.

Saya terbisa membeli paket midnight telkomsel yang seminggu dengan tarif Rp. 7000 dan mendapatkan kuota 2GB, kuota tersebut cukup bermanfaat jika digunakan untuk mencari materi-materi kuliah atau sekedar browsing dan bermain game online, adapun bug bonus saya gunakan untuk download komik, aplikasi atau update film anime.

Saya tak mau panjang lebar, cara untuk daftar paket Midnight Telkomsel adalah sebagai berikut
  • Patikan kamu punya modal, tentunya punya pulsa buat beli paket midnight telkomsel.
  • Buka menu *363# > Telkomsel Flash > Flash Kuota Based-Optima > Paket Midnight > Pilih Paket
  • Pilihlah paket sesuai kemampuan, saya sarankan belilah paket yang mingguan
  • Tunggu SMS notifikasi bahwa paket sudah aktif.
 Masuk ke intinya supaya dapatkan bonus sehari, paket midnight berlaku pada pukul 12:01 malam sampai 09:00 Pagi, walaupun pada menu *363# notifnya mengatakan sampai pukul 6 pagi. untuk daerah WITA, Ataupun WIT waktunya mengikuti WIB, artinya kalau daerah WITA Paketnya baru aktif pada pukul 1 malam dan berakhir pada pukul 10 pagi, pada intinya waktunya harus ngikut ke WIB, oke jika sudah tau maka kita lanjutkan bagamana agar dapat bug Paket Midnight Telkomsel, celah yang saya maksud disini adalah bonus kuota yang sama untuk sehari.
Untuk mendapatkan bonus kuotanya, intinya kamu harus mendaftar setelah pukul 12 tengah malam (kalau WITA lewat pukul 1 malam daftaranya). prinsipnya begini, misalnya kamu membeli paket yang seminggu denga kuota 2GB, bug atau kalau saya sering bilang bonusnya nanti pada hari ke-8 kita akan mendapatkan kembali kuota seperti semula, jadi totalnya menjadi 4GB (Bug Hanya berlaku pada pukul 12:00 - 06:00).

Semoga Bermanfaat.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Bug Paket Midnight Telkomsel, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

9 Response to "Bug Paket Midnight Telkomsel"

  1. Gan kuotanya itu bisa dijaringan 2G gak.....????
    Mau nyoba soalnya

    ReplyDelete
  2. Nice gan infonya bermanfaat,ntar mau dicomot dulu ne...hehehe

    ReplyDelete
  3. kenapa quota saya cuma 1 gb gan Padahal biasanya klo saya pake paket yang mingguan selalu 2 gb dikasihnya. thanx

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dapatnya 2GB Gan, mungkin agan beli paket yg seminggu 5ribu

      Delete
  4. gak boleh okep kinal bae wan.. #sedot

    ReplyDelete
    Replies
    1. wekekeke, buka google+ > lihat foto kinal > save as image

      Delete
  5. bukannya itu nanti kemakan kepulsa kita ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak, kecuali kuota bonusnya udah abis, biar supaya aman tes aja pake pul minim

      Delete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.