fb G+ t b RSS

Thursday, January 2, 2014

Tambah Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows

Banyak task atau perintah yang dapat ditambahkan pada pilihan klik kanan windows explorer ini. Saya juga sedikit tertarik menambahkan beberapa option pada menu right ini, contoh saya pernah posting cara menambah option power pada klik kanan windows, maka kali ini saya akan share cara Menambah Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows.


Caranya hampir sama denga postingan sebelumnya, yaitu dengan cara mengedit registry, Dengan sedikit penambahan registry, kamu nantinya dapat menambahkan kedua perintah yaitu pilihan "Copy To Folder" dan "Move To Folder" pada menu konteks.  

Tambah Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows
Copy / Move Options

Saya sudah menyiapkan file reg agar kamu tidak perlu lagi kerepotan mengedit registry, silahkan download file dibawah. setelah itu cukup jalankan file registry tersebut yang nantinya akan ada Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows, Cukup sederhana bukan!

Terimakasih Telah Membaca Artikel Tambah Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Tambah Pilihan Copy Dan Move Pada Klik Kanan Windows"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.