fb G+ t b RSS

Tuesday, December 3, 2013

N-Gage With Stick PS

Berikut ini saya reupload gambar hasil modifan para gagers grup n-gage lovers indonesia yang berupa modifan n-gage dengan stik ps, mohon maaf sebelumnya kepada pemilik n-gage yang merasa saya comot gambarnya, postingan ini semata agar memberikan inspirasi untuk gager lainnya agar bisa lebih kreatif lagi, oh iya, ada gambar n-gage modifan saya juga loh walaupun masih sangat kasar potongannya :P

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS

N-Gage With Stick PS


Jika kamu juga mempunyai n-gage modif with stick ps, silahkan tuliskan link di komentar agar saya upload di blog ini atau jika ada yang tidak berkenan gambarnya di pasang silahan komentar juga nanti gambarnya ane cabut, dan bagi yang merasa gager pastikan kamu sudah gabung di grup N-Gage Lovers Indonesia guna sekedar sharing dll, walaupun ada beberapa orang yang sok berkuasa disitu.

Terimakasih Telah Membaca Artikel N-Gage With Stick PS, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "N-Gage With Stick PS"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.