fb G+ t b RSS

Wednesday, November 27, 2013

Buka Opera Mini Lewat PC

Kali ini saya akan share trik sederhana untuk membuka opera mini lewat PC / Komputer, kamu bisa menggunakannya jika koneksi internetmu rendah/ GPRS, untuk melihat tampilan mobile blogmu, atau sekedar browsing ringan, selain sangat mendukung dipakai untuk jaringan 2G, kelebihan lainnya adalah bisa membuka save page opera mini juga dan cara penggunaanya tinggal menggunakan mouse dan keyboard pada PC atau komputermu, sebenarnya trik ini bukan menggunakan emulator yang membuka aplikasi operamini yang berupa jar atau apk, bukan, tapi hanya menggunakan layanan demo dari opera saja. jadi tidak membutuhkan penginstalan emulator java pada pc.

Buka Opera Mini Lewat PC
Cara Buka Opera Mini Lewat PC / Komputer sangat sederhana dan mudah.
Note
Jika opera mini belum tampil, cek apakah sudah terinstal plugin java pada browsermu, karena disini membutuhkan plugin java agar bisa menampilkan opera mini tersebut.
Terimakasih Telah Membaca Artikel Buka Opera Mini Lewat PC, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Buka Opera Mini Lewat PC"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.