fb G+ t b RSS

Wednesday, May 29, 2013

Hapus Riwayat Pencarian Pada Facebook

Saya pikir kalian yang terutama pengguna facebook mungkin akrab dengan fitur pencarian yang disediakan oleh facebook ini. dengan fitur search ini, kamu dapat mencari profile atau akun teman, bahkan bisa digunakan selayaknya search egine seperti google, kalau admin sendiri, sering menggunakan fitur search ini untuk mencari gratisan. tapi perlu kamu ketahui bahwa facebook sekarang mereka semua aktivitas kita saat facebookan, merekam aktivitas komentar, like status, tag foto, termasuk merekam apa yang kita cari di form search facebook.

Jadi bagi sebagian besar orang, fitur ini akan menjadi masalah besar, misalnya ketika kamu sedang mengakses facebook dan sedang duduk dengan pacarmu ataupun mahoanmu ataupun jiaka dia telah mengetahui passwordmu, dia bisa saja akan melihat history pencarian facebookmu pada log activity, ditambah lagi kamu juga memang seorang playboy yang gemar mencari mangsa di facebook, wk, jika sekiranya kamu ketahuan, maka habislah anda, "apanya yang habis hayoo?". tanya buguru, "burungnya buu!!!", jawab murid-murid

Untuk menanggulangi masalah tersebut adalah, kamu harus menghapus riwayat pencarian secara rutin 3x sehari (jiah, kayak minum obat nyamuk)
Adapun langkah-langkah untuk Menghapus Riwayat Pencarian Pada Facebook adalah sebagai berikut.
  1. Login ke akun facebookmu
  2. Buka profilmu
  3. Open Your Profile
    Buka Profil

  4. Setelah itu klik pada tab Activity log
  5. Activity Log
    Activity Log

  6. Log history aktivitas akunmu akan tampil. klik more (Lainnya) untuk menampilkan lebih banyak, lalu klik search (cari), disini kamu akan melihat riwayat apa saja yang pernah kamu cari di facebook.

  7. Click Search

  8. Sekarang klik Hapus Pencarian, setelah itu, konfirm penghapusan.
  9. Click Clear Searches
    Click Clear Searches

    Click Clear Searches
    Click Clear Searches

  10. Semua riwayat pencarian akan dihapus dan sekarang kamu aman dari pacarmu. 
Jangan lupa add facebook ane ye, klik disini
Terimakasih Telah Membaca Artikel Hapus Riwayat Pencarian Pada Facebook, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

2 Response to "Hapus Riwayat Pencarian Pada Facebook"

  1. Lewat hp gbs gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, klik link https://m.facebook.com/username/allactivity?privacy_source=activity_log&log_filter=cluster_117

      ganti username dengan username facebookmu

      Delete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.