fb G+ t b RSS

Sunday, February 7, 2016

Cara Menggabungkan Koneksi Psiphon Dan SSH

Psiphon adalah software untuk Windows dan platform Mobile yang menyediakan akses untuk membypass konten internet yang disensor. Aplikasinya download disini
intinya bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir pemerintah ataupun jika negara lain memblokir ip negara kita dan banyak kegunaan lainnya lagi.
Psiphon juga biasa digunakan untuk internet gratis walaupun terkadang sering dc dan speed seadanya, untuk mengakalinya kamu bisa menggabungkan koneksi dari psiphon ke SSH, cara ini ampuh membuat psiphon jarang dc.

Cara Menggabungkan Koneksi Psiphon Dan SSH cukup mudah
  1. Koneksikan / Dial internet lewat modem Anda
  2. Buka Aplikasi Psiphon pada PC.
  3. Klik Tab Settings pada Psiphon lalu Atur Proxy Settingnya Pada bagian Local Proxy Ports untuk menghubungkan ke koneksi ssh, misalnya kamu bisa atur 8000 pada bagian HTTP/HTTPS dan 8080 Pada bagian SOCKS lalu klik Aplly Changes.
    Menggabungkan Koneksi Psiphon Dan SSH

    Dan koneksikan juga psiphon anda. tanda kalau psiphon sudah terkoneksi adalah statusnya sudah connected dan icon psiphon bewarna merah pada bagian tray icon windows.
  4. Buka aplikasi Bitvise, saya sarankan kamu pakai aplikasi multi SSH, PLink atau sejenisnya lalu Atur juga pada bagian Proxy Setting pada aplikasi SSH sesuai dengan port pada Psiphon (ex Port 8000 type http).
  5. Lalu Login
  6. Untuk mendirect proxy bisa gunakan Proxifier atau bisa secara atur manual pada Browser.
Selamat mencoba

Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menggabungkan Koneksi Psiphon Dan SSH, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

2 Response to "Cara Menggabungkan Koneksi Psiphon Dan SSH"

  1. Kang, minta template blogspotnya dong, (ngarep) mau ngeblog lagi nih....

    ReplyDelete
  2. Kang, minta template blogspotnya dong, (ngarep) mau ngeblog lagi nih....

    ReplyDelete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.