fb G+ t b RSS

Thursday, January 1, 2015

Game Pororo Penguin Run Kini Hadir di Windows Phone

Pororo Penguin pemenang penghargaan serial animasi Penguin yang terkenal juga telah hadir di Windows Phone. Sebuah Game runner lucu dimana Anda harus membantu Pororo dan teman-temannya untuk mengumpulkan barang-barang semaksimal mungkin dalam lomba dan dengan demikian dapat meningkatkan karakter Anda. Anda dapat bermain dengan semua karakter (beberapa mungkin berbayar) dan masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda.

Permainan ini terintegrasi dengan Facebook dan jika Anda login ke account Anda, Anda dapat membandingkan skor, mengundang teman-teman dan mengirim mereka hadiah! Ini akan sangat menyenangkan! Anda akan melalui banyak rintangan bersalju, hutan dan istana menghindari semua rintangan. Untuk mengerakkan Cukup memiringkan perangkat ke kiri / kanan. Untuk melompat, Anda hanya perlu menekan layar

Download Game Pororo Untuk Windows Phone

Nama: Pororo Penguin Run
Pengembang: supersolid
Price: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Download Size: 31 MB
Berjalan pada 512MB: Ya
Versi OS yang kompatibel: Windows Phone 8 dan 8.1

Download Game Pororo Penguin Run Untuk Windows Phone

Download Game Pororo Penguin Run Untuk Windows Phone

Terimakasih Telah Membaca Artikel Game Pororo Penguin Run Kini Hadir di Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Game Pororo Penguin Run Kini Hadir di Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.