fb G+ t b RSS

Wednesday, November 26, 2014

PhotoMath Jadikan Kamera Sebagai Kalkulator di Windows Phone

Jadikan Kamera Sebagai Kalkulator Untuk Windows Phone PhotoMath adalah aplikasi kalkulator kamera pertama di dunia, arahkan kamera ke lembaran dengan perhitungan matimatika maka aplikasi photomath akan menampilkan hasilnya langsung dilayar.
Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan gambar untuk mengidentifikasi angka dan simbol yang menunjukan masalah seperti: perkalian, kurung, dan sebagainya.

Anak-anak dapat menggunakannya sebagai alat yang membantu mereka untuk belajar Matematika (atau sebagai jalan pintas?), sementara orang tua dapat menggunakannya untuk memeriksa pekerjaan rumah anak-anak mereka. Dengan PhotoMath, Anda dapat memiliki guru Matematika di saku Anda.

PhotoMath Jadikan Kamera Sebagai Kalkulator Untuk Windows Phone

PhotoMath saat ini mendukung aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear dan beberapa fungsi seperti logaritma. Dukungan untuk matematika baru terus ditambahkan lewat update terbaru.

Untuk Mendownload aplikasi  PhotoMath di Windows Phone, silahkan kunjungi Windows phone Store atau klik link dibwah ini

Download PhotoMath Untuk Windows Phone

Terimakasih Telah Membaca Artikel PhotoMath Jadikan Kamera Sebagai Kalkulator di Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "PhotoMath Jadikan Kamera Sebagai Kalkulator di Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.