fb G+ t b RSS

Wednesday, November 19, 2014

Opera Mobile Store Akan Menggantikan Nokia Store di Perangkat Mobile

Opera Mobile Store Menggantikan Nokia Store

Microsoft telah membuat kesepakatan dengan Opera Mobile Store untuk menggantikan Nokia Store di perangkat mobile yang tidak menggunakan Windows Phone sebagai platformnya. Dengan demikian, toko baru akan menerima update handset Nokia dengan sistem sendiri (line Asha, misalnya), Nokia Symbian dan Nokia X.

Hal ini akan diterapkan pada kuartal pertama 2015. Pengguna Nokia Store akan diarahkan langsung ke Opera Mobile Store. Proses migrasi ini harus diakhiri pada akhir semester I tahun yang sama, diikuti oleh penghentian kegiatan dari Kios Nokia sama sekali.

Artinya, ini bisa menjadi berita besar bagi pengguna perangkat non-Lumia lainnya karena mereka dapat terus menerima aplikasi, game, dan konten baru dan diperbarui. Selain itu, aplikasi akan berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Setelah transisi dari Nokia Store menjadi Opera Mobile Store, Opera akan dianggap sebagai app store terbesar ketiga dalam hal download. Saat ini tersedia hampir 300.000 aplikasi dan game dengan jutaan hits sehari-hari, yang dihasilkan oleh lebih dari 40.000 pengembang. Sudah didukung lebih dari 7.500 perangkat yang berbeda, mulai dari ponsel sederhana sampai untuk smartphone canggih.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Opera Mobile Store Akan Menggantikan Nokia Store di Perangkat Mobile, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

2 Response to "Opera Mobile Store Akan Menggantikan Nokia Store di Perangkat Mobile"

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.