fb G+ t b RSS

Friday, September 12, 2014

Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone

Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone
Berayunlah ke dalam Versi Komik gambar tangan di petualangan episodik terbaru!

Satukan Versi Laba-laba & rekrut pasukan Spider-Men untuk menghentikan Sinister Six baru, yang telah membuka portal dimensi dan memanggil versi berbeda dari diri mereka! Sinister Six berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain - menghancurkan siapa pun- dan kita adalah yang berikutnya!



GREEN GOBLIN (EDISI 1) & VULTURE (EDISI 2) KINI HADIR! Segera hadir edisi 3...

GAME SPIDER-MAN GRATIS PERTAMA!
• Rasakan ketegangan Spider-Man pelari jaring pertama! Berayun, lari & bertarung di Manhattan yang kacau dalam 5 lokasi Marvel berbeda!
• Terjunlah dalam pelarian dengan gameplay unik! Lawan penjahat, berayun, panjat dinding & terjun bebas!
• Mainkan mode cerita dengan 5 bos pertempuran dan 25 misi per Edisi! Ajang harian dan mingguan baru dengan hadiah spektakuler di mode Ajang! Atau daki papan peringkat dalam mode Tak Terbatas!

PELARIAN NARATIF PERTAMA!
• Petualangan episodik berkelanjutan: Sinister Six berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain, menghancurkan apa pun yang mengahalanginya - dan dunia kita yang berikutnya! Namun kini semua berakhir... dengan pasukan Spider-Men!
• Selami Marvel Universe yang ekstensif, berkecimpung selama lebih dari 50 tahun di Spider-Man dengan karakter-karakter ikonik, termasuk banyak variasi tiap penjahat, seperti juga Nick Fury, Mari Jane, dan Kucing Hitam!
• Ditulis bersama penulis komik Spider-Man berpengalaman untuk menjamin rekreasi komik Spider-Man yang terpercaya!

GAME PALING SPIDER-MAN SEPANJANG MASA!
• Panggil, kumpulkan dan mainlah sebagai fitur kartu Spider-Man di Marvel Universe meliputi Spider-Man Noir, Laba-laba Besi, Spider-Man Kosmis, Scarlet Spider, dan Manusia Kepala Kantong Bombastis!
• Kumpulkan, gabung, dan naikkan level Spider-Men milikmu masing-masing dengan keuntungan dalam game yang unik, dan kirim mereka ke misi Spidey Ops di Manhattan
• KONSISTEN MERILIS KARAKTER SPIDER-MAN BARU!

Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone
Untuk mendownload game Spider-Man Unlimited untuk perangkat Windows Phone, silahkan kunjungi Windows Phone Store
Terimakasih Telah Membaca Artikel Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Game Spider-Man Unlimited Hadir di Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.