fb G+ t b RSS

Tuesday, September 23, 2014

Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone

Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone
FIFA 15 Ultimate Team memiliki lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Premier Inggris dan La Liga, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi sepakbola dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di ponsel.

Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian dari bagian Pojok Anak-Anak pengaturan perangkat Anda.

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, jual, dan kumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.

QUICK SIMULASI MODE
Menempatkan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, memulai pertandingan, dan menonton terungkap. Membuat subs cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.

DUNIA NYATA MATCH UPS
Mainkan perlengkapan berikutnya tim favorit Anda, ditambah 3 lainnya utama pertandingan-up terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!

MENGAMBIL KONTROL
Gunakan kontrol klasik - sekarang dengan "melalui lulus" fitur - atau memilih untuk baru "Kontrol kasual" dengan tombol yang lebih sedikit. Anda bahkan dapat ganda tekan joystick untuk mengaktifkan dribbling taktis untuk kontrol lebih dekat bola. Plus, jika Anda memiliki controller eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya.
Langsung ke dalam tindakan dan merasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone


Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone

Download Game FIFA 15 Windows Phone

Download Game FIFA 15 Windows Phone

Untuk mendownload game FIFA 15 untuk Windows Phone silahkan kunjungi Windows Phone Store
Terimakasih Telah Membaca Artikel Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Game FIFA 15 Hadir di Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.