fb G+ t b RSS

Saturday, August 9, 2014

Silver Zombie | Game Tembak Zombie Untuk Windows Phone

Silver Zombie adalah permainan shotter di mana Anda bertugas menyelamatkan umat manusia dari serangan zombie.
Di dalamnya, tokoh utama memiliki tujuan untuk mengetahui mengapa putrinya mengalami koma secara setelah bertemu dengan direktur Silver Technologies.

Untuk itu, Anda sebagai pemain dibawa untuk mencoba mendapatkan jenis informasi yang akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang mungkin terjadi. Namun, Anda tidak mengetahui apa yang akan dihadapi dalam perusahaan tersebut. Permainan memiliki beberapa tahap bagi Anda untuk dinikmati dan game ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Dalam prakteknya, Silver Zombie adalah permainan klasik third-person shooter di mana Anda harus menembak seluruh zombie yang melintasi jalan Anda. Permainan ini dikendalikan sepenuhnya oleh layar perangkat Windows Phone, dan sisi kanan antarmuka Anda menemukan tombol untuk menembak dan menggunakan item yang tersedia.

Cerita Silver Zombie terkait dengan zombie. Oleh karena itu, selain menembak zombie-zombie tersebut, Anda akan mengikuti plot yang diusulkan dalam game dan mencoba untuk memecahkan misteri yang diawali dengan putri karakter yang secara misterius koma.

Pada permainan tidak tersedia pilihan karakter atau senjata, serta kustomisasi lainnya juga tidak tersedia untuk game ini. Namun, hal ini tidak akan mengurangi kesenangan dalam game tersebut, terutama bagi mereka yang ingin mengikuti latar belakang cerita dalam game ini.

Permainan bekerja "secara real time", yaitu, di sini Anda tidak akan menghadapi gerombolan serangan zombie atau bersifat statis tetapi serangan tersebut dapat terjadi setiap saat. Dengan demikian, yang ideal adalah bahwa Anda fokus terhadap layar smartphone dan suara yang terdengar. Selain itu, kompas juga ditampilkan pada layar untukt membantu Anda sebagai panduan dalam melakukan  investigasi.

Grafik dan gambar tampil sederhana, namun tetap dirancang dengan baik sesuai dengan tema dari permainan. Permainan memiliki latar belakang musik yang sesuai dengan judul game ini dengan suasana tegang, Jika Anda menyukai permainan dan third-person shooter adalah penggemar judul yang melibatkan zombie, ada baiknya menguji Game Silver Zombie ini.


Ukuran game ini adalah 87MB, dengan harga Rp. 15.000,- untuk pasar Indonesia

Untuk men-download Game Silver Zombie untuk Windows Phone silahkan mengunjungi Windows Phone Store
Terimakasih Telah Membaca Artikel Silver Zombie | Game Tembak Zombie Untuk Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Silver Zombie | Game Tembak Zombie Untuk Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.