fb G+ t b RSS

Tuesday, August 19, 2014

GT Racing 2 Kompatibel Dengan 512 RAM | Windows Phone

Download GT Racing 2 Windows Phone
Game terbaik yang lain dari Gameloft yang baru-baru ini mendapatkan update, yang pertama adalah eroes of Order dan Chaos (cek disini) yang juga menerima update dan kini kompatibel dengan perangkat Windows Phone yang mempunyai RAM 512.

Bisa dikatakan bahwa GT Racing 2 belum pernah menerima update pada Windows Phone sejak resmi diluncurkan pada bulan Juni. Game ini sebelumnya hadir dengan memiliki cukup banyak bug dan hanya support untuk RAM 1GB ram. Namun Akhirnya kemarin (18-08-2014) atau dua bulan setelah rilis, Game GT Racing 2 menerima update. Dan bagi pengguna Lumia dengan RAM 512 Akhirnya dapat merasakan serunya game ini karena sudah dioptimalkan untuk berjalan pada perangkat tersebut.

Nah, optimasi bagian jika Anda tidak bermain GT Racing 2: The Real Car Experience, saya harus memberitahu Anda bahwa Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik untuk game kategori free atau gratis pada Windows Phone Store. Game GT Racing 2 ini memiliki grafis yang bagus dan gameplay mengagumkan.
Download Game GT Racing 2 Windows Phone

Download GT Racing 2 | Game Windows Phone

GT Racing 2 Kompatibel Dengan 512 RAM | Windows Phone

Game ini memiliki ukuran sekitar 966 MB dan 1 GB untuk menempati perangkat penyimpanan, Untuk men-download Game GT Racing 2: The Real Car Experience untuk Windows Phone silahkan kunjungi Windows Phone Store

Terimakasih Telah Membaca Artikel GT Racing 2 Kompatibel Dengan 512 RAM | Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "GT Racing 2 Kompatibel Dengan 512 RAM | Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.