fb G+ t b RSS

Friday, August 22, 2014

Blokir Teman Facebook Tanpa Menghapus Pertemanan (Unfriend)

Manfaat Facebook bisa dikatakan membantu kita tetap terhubung dengan teman-teman, bahkan kita bisa mendapatkan teman baru. Namun, kelemahan utama dari sistem tersebut adalah hampir semua orang akan dapat mengirim Undangan untuk mengikuti grup, komentar kasar seenaknya, mengajak menghadiri event, atau mengundang game ke semua orang dalam daftar teman-teman mereka.

Jika Anda merasa tak tahan dengan masalh privasi tersebut, anda bisa Memblokir Teman Facebook Tanpa Menghapus Pertemanan (Unfriend), artinya teman anda yang akan diblokir tidak akan memiliki hak akses baik komentar di status anda, mengundang anda untuk bermain dgame dll, sesuai dengan pengaturan yang Anda pilih.

Berikut ini cara mudah Blokir Teman Facebook Tanpa Menghapus Pertemanan (Unfriend):
  1. Klik Icon Privacy Setup (Gambar Gembok) pada bagian kanan atas layar lalu Pilih Pengaturan / Setting
     
  2. Pilih Tab Pemblokiran
  3. Jika Anda merasa "tidak tega" menghancurkan pertemanan tersebut dengan seseorang, Anda dapat memilih untuk menempatkan mereka pada "blacklist - daftar dibatasi".

    Jika Anda menambahkan teman ke daftar Terbatas Anda, mereka hanya dapat melihat informasi dan kiriman yang Anda jadikan publik. Facebook tidak memberi tahu teman Anda jika Anda menambahkannya ke daftar Terbatas Anda.

Selain memblokir orang tertentu, Facebook juga memungkinkan Anda untuk memblokir aplikasi maupun game. Pada akhir Blocking item, cukup ketik nama aplikasi yang ingin Anda blok dan selesai. Dari sini, aplikasi maupun game tersebut tidak dapat mengakses informasi Facebook Anda dan Anda tidak akan  menerima undangan dari mereka lagi.


Terimakasih Telah Membaca Artikel Blokir Teman Facebook Tanpa Menghapus Pertemanan (Unfriend), Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Blokir Teman Facebook Tanpa Menghapus Pertemanan (Unfriend)"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.