fb G+ t b RSS

Sunday, July 6, 2014

Nokia N9 | Dapat Menjalankan Android, MeeGo Dan Jolla Sailfish OS

Nokia akan selalu dikenang sebagai salah satu perusahaan asal Finlandia yang pernah menggunakan Sistem Operasi Meego, sekarang bisa dilkatakan bahwa berkat Launcher Ubiboot, kini smartphone ini juga dapat menjalankan Android dan Sailfish OS sebagai sistem operasi alternatif.

Nokia N9 | Dapat Menjalankan Android, MeeGo Dan Jolla Sailfish

Ya Benar, nukan hanya satu sistem operasi, tapi tiga OS yang berbeda sekaligus pada Nokia N9, terdapat pilihan triple boot dengan menggunakan ubiboot, ada Meego sebagai OS default, OS Android, bahkan Sailfish


Seperti yang Anda lihat dalam video semuanya tampaknya bekerja cukup baik dengan Ubiboot, meskipun agak kacau terlihat saat menggunakan Sailfish :). Apa yang Anda pikirkan? Brilliant! Bukan?


Bagi pengguna Nokia N9, untuk menerapkan atau melihat informasi lebih lanjut mengenai ubiboot bisa diliat disini. http://wiki.maemo.org/Ubiboot
Terimakasih Telah Membaca Artikel Nokia N9 | Dapat Menjalankan Android, MeeGo Dan Jolla Sailfish OS, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Nokia N9 | Dapat Menjalankan Android, MeeGo Dan Jolla Sailfish OS"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.