fb G+ t b RSS

Tuesday, July 1, 2014

Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone

Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone

4shared adalah gudang virtual yang tepat untuk data Anda. Anda dapat mengakses file Anda kapan saja Anda membutuhkannya, menyakinkan Anda bahwa data Anda selalu tetap aman. Terlebih lagi, 4shared membuatnya mudah untuk berbagi konten dengan siapa pun.

Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone

Features:
• Keep all your data with you and access it everywhere
• Manage your account from your phone as easy as from your computer: upload, view, move, copy or delete your 4shared documents.
• Search music, videos or any other files within the massive 4shared database and save things you fancy to your account to access even offline.
• Stream any media files online. No need to download.
• Copy a link and send it via email, sms or share it in your social networks.

Catatan penting: ini adalah versi beta dari 4shared, dengan demikian, kadang-kadang beberapa masalah dapat terjadi saat menjalankan aplikasi ini. Keterlibatan Anda sangat penting dan sangat dihargai. Bantu mereka dengan mengirimkan feedback jika masalah terjadi.

Download aplikasinya langsung di Windows Phone Store
Terimakasih Telah Membaca Artikel Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Aplikasi 4shared Untuk Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.