fb G+ t b RSS

Wednesday, June 25, 2014

Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone

Website To PDF Pada Windows Phone

WEBSITE TO PDF adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan halaman web dalam bentuk PDF langsung ke memori ponsel Anda untuk membacanya di lain kesempatan tanpa mengakses halaman web itu lagi.

Aplikasi ini memiliki browser kecil dan dua mesin pencari (Google dan Bing) yang memungkinkan Anda untuk mencari halaman web tanpa meninggalkan aplikasi, dan juga ada bar di mana Anda hanya dapat menyisipkan link yang ditampilkan dalam bentuk menyerupai browser IE atau halaman browser lain dan meminta untuk menyimpan dalam PDF dengan mengklik tombol "Save To PDF"

Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone Website To PDF Pada Windows Phone Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone Website To PDF Pada Windows Phone


Sebuah solusi yang bagus bagi mereka yang biasanya menyimpan gambar cetakan layar Windows Phone Anda untuk menyimpan informasi kekuatan pencarian Web, terutama untuk kalangan pelajar atau mahasiswa. App saat ini di versi 4.2.3.0 adalah gratis, tetapi saat Anda menyimpan file maka akan tampil dengan iklan bar yang dimasukkan melalui file PDF tersebut dan untuk menghapus iklan bar tersebut Anda perlu membeli versi PRO dengan biaya sebesar $ 1,99.

Untuk men-download versi gratis, silahkan kunjungi Windows Phone Store

Untuk versi pro silahkan klik disini 
Terimakasih Telah Membaca Artikel Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Simpan Halaman Web ke PDF Pada Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.