fb G+ t b RSS

Thursday, June 26, 2014

Movie Maker 8.1 - Gabung Video Lewat Windows Phone

Movie Maker 8.1 adalah aplikasi edit video komplit pertama dengan semua tools yang diperlukan untuk mengedit video diciptakan untuk Windows Phone Anda . Dengan Aplikasi ini Anda dapat membuat video yang paling menarik dengan menggabungkan video lain, foto dan atau juga dengan musik. Dan ada banyak fitur transisi dan efek yang bisa ditambahkan dalam mengedit video.

Gabung Video Lewat Windows Phone Gabung Video Menggunakan Windows Phone Edit Video Dengan Windows Phone Movie Maker 8.1 - Gabung Video Lewat Windows Phone

Dengan dukungan video Full HD  dan tanpa batas waktu video, Movie Maker 8.1 adalah pasti yang terbaik dari aplikasi jenisnya untuk mengedit video Anda! baru-baru ini aplikasi ini menerima update baru dengan membawa beberapa fitur lebih lanjut yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Update terbaru yaitu ditambahnya fitur:
  • Upload video untuk Instagram 
  • Upload video ke YouTube
  • Efek transisi Baru: ZoomRotation 

Biaya untuk menggunakan aplikasi Movie Maker 8.1 ini adalah Rp. 10.000,- / $ 0,99, harga yang sangat murah untuk semua fitur yang menawarkan. (aplikasi ini memiliki masa percobaan tetapi dengan fitur yang sangat terbatas),

Untuk men-download atau memperbarui aplikasi ini, silahkan mengakses Windows Phone Store
Terimakasih Telah Membaca Artikel Movie Maker 8.1 - Gabung Video Lewat Windows Phone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Movie Maker 8.1 - Gabung Video Lewat Windows Phone"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.