fb G+ t b RSS

Thursday, February 13, 2014

Ubah Nama Aplikasi Game HP Java

Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya, kali ini kita membahas cara mengubah nama aplikasi atau game pada HP java, beberapa nama aplikasi signed version tidak menggunakan bahasa inggris sebagai nama aplikasinya, contoh ttpod dan saat kamu menginstalnya pada hp nokia, maka biasanya nama aplikasi atau game tersebut menampilkan kotak dan huruf tak karuan.

Berikut cara singkat Ubah Nama Aplikasi Game HP Java:
  1. Download aplikasi atau game hp java menggunakan ucbrowser atau opera mini dan simpan dengan format yang. Zip, ingat bukan format jar
  2. Buka file zip Anda. dengan  menggunakan aplikasi BlueFTP kalau melalui PC buka lewat winrar
  3. Extract semua file ke folder baru, Nantinya Anda akan melihat banyak file. seperti File class, img, folder dan sebagainya
  4. Buka Folder Meta-Inf di mana terdapat file MANIFEST.MF.
  5. Sekarang buka file MANIFEST.MF dengan MobyExplorer di PC bukanya make notepad aja, disitu Anda akan melihat tag MIDlet-Name: Nama Aplikasi. Ganti dengan nama yang Anda inginkan dan simpan.
    Ubah Nama Aplikasi Game HP Java
  6. Sekarang pack semua file ekstrakan tadi dengan BlueFTP dan pilih commpres to jar
  7. Ubah nama _jar ke. Jar
  8. Jalankan aplikasi
Seleamta mencoba!
Terimakasih Telah Membaca Artikel Ubah Nama Aplikasi Game HP Java, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Ubah Nama Aplikasi Game HP Java"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.