fb G+ t b RSS

Tuesday, February 11, 2014

Trick Menyadap Menggunakan Handphone

Trick Menyadap Menggunakan Handphone
Ada banyak software yang bisa anda dapatkan di Internet yang mengklaim bahwa software tersebut dapat membantu Anda dalam memata-matai seseorang, tetapi kebanyakan aplikasi itu berbayar.
Karena itu saran saya Bagaimana jika Anda bisa memata-matai orang lain dengan ponsel Anda tanpa menggunakan software. namun trik ini bukan buat orang yang lagi serius atau pengguna smartphone walaupun sebenarnya bisa, abaikan saja artikel ini nanti pamor smartphone anda jatuh, huuss sana.
Intinya Trik kurang kerjaan ini dapat digunakan untuk memata-matai / mendengarkan percakapan yang terjadi di sebuah ruangan tanpa sepengetahuan orang lain.
Dengan menggunakan Trick Menyadap Menggunakan HP jadul ini, Anda dapat memeriksa apakah bayi Anda menangis, menguping di suatu ruangan orang lain, atau memata-matai apa yang sedang dikakukan teman / pacar anda di ruangannya pada malam hari, muahahaha.

Untuk menggunakan Trick Menyadap Menggunakan Handphone jadul ini Anda akan membutuhkan alat-alat berikut .
  • Headset / earphone
  • Handphone, hape cuing-cuing jadul-pun kagak apa yang penting ada fitur auto answer dan batrainya tahan lama.
  • Sim Card, cari yang murah tarif nelponnya, Contoh im3 soulmate. (iklan yang ada melody - nabilah JKT48nye)
Mari kita mulai langkah demi langkah tentang cara untuk memata-matai menggunakan ponsel Anda 
  1. Hubungkan headset / earphone ke ponsel Anda.
  2. Masuk ke setting ponsel Anda dan aktifkan pengaturan auto answer.
    Menyadap Menggunakan Handphone
  3. Nonaktifkan ringtone / modus silent
  4. Nonaktifkan tanda getar HP.
    Menyadap Menggunakan Handphone
  5. Batrai hp udah di charge full.
  6. Pastikan bahwa lampu ponsel Anda dalam posisi off / lampu lcd dan keypad mati.
  7. Tempatkan HP yang sudah disetting tersebut di suatu tempat di ruangan yang ingin anda ngupil asalkan hp tersebut tidak dilihat, tergantung tujuan, buat menguping pacar malam-malam atau mantau anak di dalam ruangan.
  8. Pastikan bahwa suara di ruangan tersebut dapat dengan mudah didengar melalui ponsel ini, jangan tempatkan hp di bawah bantal atau di dalam lemari, pastikan juga posisi mic headset tidak tertutupi.
  9. Udah gitu aja.
Setiap kali Anda ingin memeriksa apa yang terjadi di dalam ruangan tersebut, dial atau telponlah nomor ponsel hp cuing-cuing tadi, Saat handphone tersebut di telpon, makan HP akan menjawab panggilan secara otomatis dan Anda dapat mendengar dengan jelas apa yang terjadi di dalam ruangan.
Anda tidak akan ketahuan karena, ringtone hp tersebut tidak bunyi, tanda getar off, maupun lampu layarnya mati. kecuali anda menyimpannya di tempat terbuka.
Kurang kerjaan bukan?

Selamat Mencoba
-BlogMobie-

Terimakasih Telah Membaca Artikel Trick Menyadap Menggunakan Handphone, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

1 Response to "Trick Menyadap Menggunakan Handphone"

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.