fb G+ t b RSS

Saturday, February 15, 2014

Cara Batalkan Permintaan Pertemanan Facebook

Cara Batalkan Permintaan Pertemanan Facebook
Jangan keseringan mengirim permintaan pertemanan di facebook, apalagi jika anda mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak anda kenal, bisa-bisa akun anda akan di blokir selama beberapa hari, itulah yang sering terjadi pada beberapa akun teman saya, terutama akun facebook baru.
Kenapa bisa demikian, karena jika Anda mengirimi permintaan pertemanan kepada orang lain yang tidak anda kenal, terkadang orang yang Anda kirimi permintaan pertemanan itu biasanya tidak mengkonfirmasi permintaan pertemanan tersebut.
kenapa orang tersebut tidak mengkonfirmasi permintaan anda? mungkin bisa disebabkan karena beberapa hal, mungkin karena wajah anda jelek atau dia sudah mecapai over friend di facebook.
Dan kenapa bisa di blokir? kaarena semakin banyak orang yang tidak mengkonfirm permintaan anda maka anda semakin dianggap sebagai spam di facebook.

untuk membatalkan semua permintaan pertemanan di facebook kita yang sudah lama tidak di konfirmasi sama orang lain caranya cukup mudah
cukup klik http://facebook.com/friends/requests/outgoing
Disitu juga akan tampil permintaan pertemanan  yang belum anda konfirmasi
Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Batalkan Permintaan Pertemanan Facebook, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Cara Batalkan Permintaan Pertemanan Facebook"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.