fb G+ t b RSS

Friday, November 22, 2013

Membuat Gantungan Kunci Dari SimCard Bekas

Gantungan Kunci Sim Card
Gantungan Kunci Sim Card
Semalam iseng-iseng membuat keychain dari simcard karena saya rasa simcard bekas saya sudah terlalu banyak, setelah jadi saya liat hasilnya cukup bagus dan akhirnya saya posting dah, barangkali ada yang mau coba buat gantungan kunci juga. Gantungan kunci adalah kerajinan tangan yang mudah dibuat bahkan anak-anakpun bisa membuatnya, kamu juga bisa menggunakan barang-barang bekas yang berada disekitar. disini saya menggunakan sim card bekas karena maklum saya dulunya pencinta gratisan, dimana beberapa trik jalan jika menggunakan kartu baru, jadi terpaksa ngoleksi banyak kartu #BukanPlayboy.
Alat yang dibutuhkan untuk Membuat Gantungan Kuci Dari SimCard Bekas gampang didapat, cuman simcard pastinya, paper punch (penglubang kertas), ring bekas.

Berikut langkah-langkah Membuat Gantungan Kuci Dari SimCard Bekas
Lubangi sim card bekas dengan menggunakan paper punch hole aeh atau bisa dibilang penglubang kertas, saran ane tusuk bagian tengahnya, sikaaaat #janganhorny

Gantungan Kuci Dari SimCard Bekas
Sim Cardnya Udah Tidak Perawan

Selanjutnya masukkan anu kelubangnya secara perlahan, nah looooo hayooo

Membuat Gantungan Kuci Dari SimCard Bekas
Daftar Korban Pelecehan
Jika sudah jadi silakan gantungkan di hidung atau di telinga.

Kenapa yang dilubang dibagian tengah bukan diujung, supaya simcard tidak mudah rusak akibat adanya massa yg besar dari simcard sehingga jika ada gaya gesek dari goncangan faktor "n" bisa menimbulkan energi joule dan akan membuat simcard rusak/putus dari lubangnya, #KerasukanEinsten wkwk
Oke selamat berkreasi!
Terimakasih Telah Membaca Artikel Membuat Gantungan Kunci Dari SimCard Bekas, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Membuat Gantungan Kunci Dari SimCard Bekas"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.