fb G+ t b RSS

Sunday, February 24, 2013

Ubah Warna Folder Windows

Pada Windows 8, serta versi Windows sebelumnya, kamu dapat dengan mudah mengubah ikon folder dengan hanya mengklik kanan pada folder, pilih Properties, lalu pilih ikon dari tab Customize. Tetapi pastinya kamu tidak dapat mengubah warna default folder ke warna yang kamu sukai bukan?.

Jika Kamu ingin mengubah warna default folder pada Windows maka tidak ada cara lain selain dengan menggunakan software dari pihak ke-3. Kabar baiknya adalah pengembang perangkat lunak Colorizer Folder mengumumkan bahwa program mereka telah mendukung Windows 8. Folder Colorizer bagian dari perangkat lunak gratis yang memungkinkanmu untuk menyesuaikan warna folder langsung dari menu konteks. Dengan itu Kita dapat mengatur warna yang berbeda untuk direktori yang berbeda untuk memfasilitasi pengelolaan dan penggunaannya.

Mengubah Warna Folder Pada Windows
Ubah Warna Folder Windows
Untuk menggunakannya, silahkan download disitus resminya, download Colorizer Folder dari alamat http://softorino.com, (ukuran 1,42 Mb). Setelah men-download file, klik dua kali FolderColorizerSetup.exe untuk menginstal perangkat lunak pada komputer Anda dan setelah proses install selesai, coba klik kanan pada folder di komputermu, disitu kamu akan melihat ada pilihan baru dalam menu konteks telah ada pilihan Colorize. Sekarang untuk mengubah warna folder yang Kamu inginkan, klik kanan folder tersebut, pilih opsi baru yang tersedia (colorize) lalu pilih warna dari menu .

Jika Kamu tidak menyukai warna yang tersedia, Kamu dapat memilih pilihan Warna sesuai yang kamu sukai pada pilihan colours tepat dibagian paling bawah menu konteks. Adapun jika kamu ingin mengembalikan warna ke direktori default pada pilihan opsi pilih Restore Original colour

Ubah Warna Folder Pada Windows
Select Folder Color
Catatan: Jika Anda melihat pesan Aktivasi Gratis muncul, masukkan alamat email Anda dalam box di tengah pemberitahuan ini kemudian klik tombol Aktivasi kemudian klik tombol OK, tenang saja, ini gratis kog

Aktivasi Software
Terimakasih Telah Membaca Artikel Ubah Warna Folder Windows, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

2 Response to "Ubah Warna Folder Windows"

  1. Ditunggu update-an aplikasi windows 8 lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah, masih banyak, hanya nyusun kata-katanya agak ribet dah

      Delete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.