fb G+ t b RSS

Saturday, January 12, 2013

Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook

Lama tak posting di blog butut ini, masih ada yang kangen ane gak coy??, woke kali ini saya sekedar berbagi info kalau facebook membolehkan akun penggunanya untuk migrasi menjadi page, migrasi? yap, jadi kamu tidak akan memiliki profil tetapi langsung berubah menjadi sebuah page/halaman, ngemeng ape ane
Jadi migrasi ini bisa menjadi pilihan untuk beberapa gadis cantik yang terkenal gitu dan dan personil bisnis yang mungkin ingin beralih dari profil ke halaman Facebook karena memiliki teman yang sangat banyak. Sekarang kamu dapat mentransfer profil Anda ke halaman facebook. Semua teman kamu akan menjadi orang yang like halaman Anda.Tapi emua isi lainnya dalam profilmu seperti foto, status, pesan dinding, aplikasi, tidak ditransfer ke halaman jadi pastikan Anda menyimpan semua data penting sebelum beralih.

Adapun cara Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut
  • Login ke akun facebookmu (lewat pc) kemudian Klik Disini untuk pergi ke halaman migrasi akun
  • Pilih kategori apa yang kamu mau, misalkan artis, grup music atau tokoh masyarakat, lalu centang "Saya setuju dengan ketentuan halaman facebook"
    Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook
    Pilih Kategori Page
  • Selanjutnya akan tampil apa-apa saja yang akan terhapus dari akunmu
    Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook
    Konfirmasi Migrasi Akun
  • Masukkan Password untuk perubahan
  • Selanjutnya Klik Get Started. Sekarang akun Facebook kamu akan dikonver ke dalam halaman Facebook.

Adapun kurangannya ialah sementara kamu tidak dapat menikmati fitur ini lewat hp dan juga tidak bisa mengembalikan dari page ke profil seperti semula, jadi sebelum melakukan migrasi profil pastikan kamu sudah benar-benar yakin ingin melakukannya, mungkin itu saja, ane mau main game dulu, oh ya bagi yang mau jadi teman ane silahkan add ane disini atau like page blog ini disini dijamin anda puas, wk
#promo terselubung

Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Cara Migrasi Profil Facebook Menjadi Page Facebook"