fb G+ t b RSS

Saturday, October 27, 2012

Arti Dari Lampu LED Pada Blackberry

Arti Warna Lampu LED Blackberry
Arti Warna Lampu LED Blackberry
Perubahan warna LED pada BlackBerry bisa memberi kamu banyak informasi yang berguna, belajar warna pesan LED membantu pengguna BlackBerry lebih mudah. Kadang-kadang, kamu juga ingin mematikan LED pada BlackBerry, semoga postingan ini membantu kawan-kawan yang memiliki BB

Pada ponsel BB, Anda akan melihat bagian atas Blackberry memiliki LED kecil (biasanya terletak di pojok kanan atas). kamu akan lihat cahaya bewarna seperti biru, merah, kuning. Warna lampu ini memberikan pesan tertentu, cukup berguna, sehingga kamu bisa tahu arti warna tersebut.


Biru
Biru merupakan sambungan Bluetooth. Jika kamu melihat LED berkedip biru, berarti pperangkat bluetooth sedang aktif. Untuk mengaktifkan/menonaktifkan fungsi ini, tekan
Menu > Options > Bluetooth, tekan Menu pilih Options > LED Connection Indicator: On/Off.

Hijau
Hijau merupakan cakupan aktif atau terhubung jaringan. jika kamu melihat led berkedip hijau berarti kamu berada dalam area yang memiliki jaringan. Jika kamu merasa "tidak nyaman" oleh situasi ini, kamu dapat mematikannya dengan: Menu > Options > Screen/Keyboard > Opsi LED coverage On/Off

Merah
Warna merah mewakili pemberitahuan pesan /email/pesan bbm yang belum terbaca atau pemberitahuan panggilan yang tidak terjawab. Untuk mematikan fitur ini, masuk ke Menu > Profil > Advanced > [Profil Anda inginkan sunting] > [Pilih SMS Text / email yang ingin Anda ubah] > Repeat Notification On/ Off.

Kuning
indikator kuning menandakan bahwa daya baterai ponsel hampir habis, Dalam beberapa kasus, pesan ini dapat membuat tidak nyaman bagi banyak beberapa orang, namun informasi BlackBerry tidak memungkinkan kamu untuk menonaktifkan pemberitahuan LED kuning itu. Jika sobat memiliki memiliki cara menonaktifkannya, silakan berbagi dengan semua orang!

Semoga informasi ini berguna!
Terimakasih Telah Membaca Artikel Arti Dari Lampu LED Pada Blackberry, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

6 Response to "Arti Dari Lampu LED Pada Blackberry"

  1. nice inpo cin... wkwk
    dikit share, di BB 8520 kalau sedang ngisi baterai lampu LED momea nya alias merah menyala *ciyuuzzz demi apa* wkwk

    satu lagi, ingat nda pelajaran pak Dita? kalo istilah baterai itu bukan habis tp soak *soak gitu loh* wkwk kalo habis msh banyak tu baterai biar di toko mana suka ada dijual. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. @erjud chayob: kan bb on setiap saat, kalau tidak mau nyala, cabut batrainya, wk

    kan dayanya, bukan batrainya, muahaha

    ReplyDelete
  3. Weleh2 bb coy, hehehe eh eh, kang, sy punya burningnya windows 7 kang, gmn ya cranya supya di pindahkn/ dicopy ke flashdisk, kalo di flasdisk kan gk ush pke CD ROOM(atw apalah),hehe mklum cuma notebook :-)

    ReplyDelete
  4. @Ilham Agung: bb milik ipar kang, wk
    kalo mau mindahin master win7 ke flashdisk, pakai aplikasi win to flash kang,
    yah, saatnya ganti os kang, win8 udah rilis, lebh rngan, hanya pertama makenya agak bingung dikit

    ReplyDelete
  5. @Imran: jiah info udah lama nih sob, hanya kejar postingan je

    ReplyDelete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.