fb G+ t b RSS

Friday, June 15, 2012

Rekam Perbincangan Telepon Pada Nokia S40

Rekam Perbincangan Telepon Pada Nokia S40Rekam perbicaraan pada saat nelpon biasanya bisa dilakukan pada handphone ber genre (wkwk) symbian dengan menggunakan aplikasi, entah itu aplikasi spycall, best call recorder, abr recorder, dll yang pada dasarnya tidak bekerja pada handphone berplatform s40, tetapi dengan sedikit trik bisa membuat hape s40 mu juga bisa merekam perbincangan pada saat nelpon, disini saya menggunakan hape nokia 6300 dalam hal ini s40 3th edition, untuk tipe keatas saya belum coba tetapi sesuaikan saja pengaturannya mungkin bisa nganu juga (sumpah susah amat nulis kata-kata serius brrrrrr).

Adapun cara setting untuk Rekam Perbincangan Telepon Pada Nokia S40 adalah:
  • Menu -> Setting -> My Shortcuts -> Navigation Key
  • Lalu Buat shortcut Voice Recorder pada satu tombol navigasi (entah atas, bawah, kiri atau kanan), Lalu OK
*settingan mungkin berbeda tetapi rasa tetap sama :D

Nah ke intinya, jadi jika sedang menelpon ataupun menerima panggilan, kamu tinggal menekan tombol navigasi yang telah di setting tadi maka proses merekam akan berjalan, jika sudah selesai tekan saja tombol merah maka hasilnya otomatis tersimpan di folder recording, kalau saya biasanya senang merekam suara operatornya, wk
Untuk mendengarkan suara hasil rekaman, buka saja di folder recording.
Selamat Mencoba
Terimakasih Telah Membaca Artikel Rekam Perbincangan Telepon Pada Nokia S40, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

2 Response to "Rekam Perbincangan Telepon Pada Nokia S40"

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.