fb G+ t b RSS

Friday, April 22, 2011

Daftar Browser Untuk HP Nokia S40

Ada banyak browser yang bisa kamu gunakan untuk berselancar didunia maya, entah itu untuk facebookan atau untuk mengunjungi blogku, wkwkAdapun di postingan ini, mungkin hanya sebagian kecil yang saya tahu dan yang pernah saya gunakan, kalau perlu teman-teman bisa menambahkan.
Oke langsung saja berikut ini daftar browser untuk handphone yang mungkin patut sobat coba.
  • OperaMini
    Wah salut sama browser ini, menurutku browser ini paling unggul deh diantara yang lain khusus untuk mobile, selain banyak pemakainya, tampilannya bagus, pulsa juga makin irit karena kompresi filenya, (bahkan sering dipakai untuk gretongan, wkwk)
    Sejauh ini saya memakai opmin v4.3, ingin rasanya mencoba yang versi 6 tapi hape buntutku ini tidak mendukung, wkwk (memorinya aja hanya 2MB)
    Download OperaMini
  • Ucweb
    Saya ucapkan terimakasih kepada browser dari cina ini, karena dengan ucweblah saya posting artikel diblog ini (semua artikel di blog ini postingnya pake ucweb loh), bagi yang pengen irit pakai saja browser ini karena tampilannya selalu menyesuaikan dengan handphone jadi walaupun kamu membuka blog, kamu tidak perlu lagi men zoom halamannya, dan juga banyak keunggulan lainnya, seperti copy paste, multi tab, input karakternya, ucwebpun selalu mengupdate versi terbaru sama seperti opmin.
    Download Ucweb.
  • Bolt (discontinued)  kalau browser ini, tampilannya versi PC, dulu aku juga punya browser seperti ini tapi sayang nokia 3110c ku rusak bersama bolt dan yang lain, kalau tidak salah browser ini bisa dipakai untuk putar video/streaming (moga aja tidak salah), dan juga chating facebook, paling enak dipakai untuk upload foto, dan edit profil facebook deh. Bruakaka
    Download Bolt.
  • TeaShark (discontinued)
    Browser dengan icon hiu ini agak mirip dengan bolt, saya belum sempat menikmatinya sampai puas karena hape nokia 3110c ku rusak total, sekarang saya pakai hape nokia 5070 *malu*
    bagi yang ingin mencobanya silahkan
    Download TeaShark.
  • Firefox
  • Safari
Sebenarnya masih banyak browser lain seperti
Skyfire, Ovi Browser, bla bla bla dll, tapi masalahnya berhubung hape saya tidak mendukung yaa jadi saya tidak boleh posting sok tau, Dihape ini saya memakai Opmin 4.3, Opmin handler, dan Ucweb 7.2.
Oke akhir kata, menurutmu browser apa yang terbaik buat internatan?
Terimakasih Telah Membaca Artikel Daftar Browser Untuk HP Nokia S40, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

4 Response to "Daftar Browser Untuk HP Nokia S40"

  1. Replies
    1. Bold sudah tidak bisa lg gan, maaf postingan ini akan saya update lagi, bnyak browser baru kog. . . .

      Delete
  2. gunakan operamini versi terbaru

    ReplyDelete

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.