fb G+ t b RSS

Saturday, June 21, 2014

Cara Update Software Nokia ASHA

Cara Update Software Nokia ASHA

Anda dapat memperbarui software Nokia Asha melalui OTA. Dengan update via OTA maka tidak diperlukan lagi kabel atau komputer, hanya dengan mendownload dan menginstal pembaruan langsung menggunakan handphone ASHA Anda. Update software ini berisi beberapa fitur baru seperti modus panorama pada foto, MixRadio, bahakan bisa membuat battrai lebih irit.

Pembaruan perangkat lunak ini adalah gratis, tetapi untuk mendownload updatean terbaru maka kita memerlukan koneksi Internet. Cara terbaik dan sangat disarankan adalah dengan menggunakan koneksi Wi-Fi untuk menghindari resiko.

Pembaruan melalui cara ini aman, artinya data-data seperti pesan, foto, musik, kontak, dll tidak akan terhapus,

Berikut ini Cara atau Langkah-Langkah Update Perangkat Nokia ASHA via OTA:
  1. Perangkat akan menampilkan pemberitahuan bila ada update yang tersedia untuk Anda. Pada ponsel dengan software versi 11.1.1 atau yang lebih baru, Anda juga dapat memeriksa pembaruan di Menu > Settings > Phone > Device updates dan pilih Periksa update.
  2. Untuk melihat dan menginstal pembaruan, klik downl. phone sw dan ikuti petunjuk pada perangkat handhone Anda. Anda bisa langsung menginstal pembaruan atau menunda untuk waktu terserah.
  3. Updating membutuhkan waktu antara 15 sampai 30 menit dan Anda tidak dapat menggunakan perangkat telepon selama instalasi pembaruan. Anda mungkin perlu reboot ponsel Anda untuk menyelesaikan instalasi.
Setelah update Anda dapat memeriksa saat ini versi software ponsel Anda dengan menekan * # 0000 # pada homescreen. Ada bisa lebih dari satu update tersedia, sehingga Anda mungkin perlu mengulangi langkah-langkah diatas untuk sampai ke versi perangkat lunak terbaru secara seluruhnya.

Selamat Mencoba!

( image source: nokia
more instructions click here
Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Update Software Nokia ASHA, Silahkan Share Ke Teman-teman Anda. jika ingin copas, harap cantumkan link sumber menuju blog ini. Sempatkan Juga Untuk Membaca Artikel yang lain.

0 Response to "Cara Update Software Nokia ASHA"

Post a Comment

If you found broken links in this website, Please notify me so I can fix them.